Hati-hati penderita Gonore, Strain baru yang dijuluki "Super Gonore" telah muncul!

Gonore atau biasa disebut kencing nanah bisa menjadi penyakit yang tidak dapat diobati karena ketahanan tumbuh terhadap antibiotik. Strain baru yang dijuluki 'super gonore' telah muncul, yang resisten terhadap antibiotik biasanya diberikan kepada pasien dengan penyakit. Semua kasus sampai saat ini telah ditularkan melalui hubungan heteroseksual. Biasanya, gonore bisa diobati dengan mengambil dua antibiotik yang berbeda secara bersamaan: ceftriaxone dan azitromisin.

Strain baru yang tahan terhadap komponen azitromisin pengobatan dan karena itu saat ini tidak dapat diobati. kepala medis Dame Sally Davies telah menyampaikan pada dokter dan apoteker untuk memastikan bahwa resep obat yang mereka berikan benar agar bisa menuntaskan wabah ini. Jika pasien hanya diresepkan satu antibiotik sedangkan harusnya mendapatkan dua resep, maka mereka tidak akan sembuh.

Dan nantinya penyakit ini pun bisa mengembangkan / memperluas infeksinya ke organ-organ lain dalam tubuh. Pada bulan Maret, dinas kesehatan menemukan bahwa beberapa apotek online telah menjual hanya satu setengah dari pengobatan untuk penderita kencing nanah. Pasien yang terinfeksi gonorrhea mungkin mengalami rasa sakit atau terbakar saat buang air kecil, debit yang tidak biasa dan nyeri yang tidak biasa dalam testis (untuk pria) dan perut bagian bawah (untuk wanita).