Juul Hadir Dalam Berbagai Varian Rasa

Muncul dalam banyak rasa

Sortiran rasa kirana Juul menjadikannya alternatif yang lebih enak daripada rokok kasar dan banyak saringan e-rokok Lainnya Satu survei CDC mencatat bahwa 31 komisi responden peninjauan (semua siswa kelas 6 berdansa 12) mengangkat rokok elektronik karena "rasa seperti mint, permen, buah, atau cokelat."

Popularitas Juul yang meledak-ledak dan yang lain seperti itu di kalangan anak-anak sangat meresahkan karena mereka sering tidak menganggapnya berbahaya. Satu buah kabar menunjukkan bahwa 63% orang berusia 14 hingga 25 tahun bahkan tidak menyadari bahwa penguap seperti Juul mengandung nikotin persis sekali.

Pada April 2018, FDA menunggu Juul melengserkan dokumen pemasaran dan Apresiasi dan menandakan apa yang Juul tahu tentang pemakaian produk-produknya di kalangan Belia Sebulan Setelah itu andaikan belahan dari Rencana Penangkisan Tembakau Mulai dewasa FDA, agensi juga mengeklaim panduan dari sejumlah pembuat rokok elektronik Yang lain Dan pada Oktober 2018, FDA menziarahi markas besar Juul di San Francisco untuk menyisihkan pengarahan tentang proses penjualan dan pemasaran perusahaan.

Terungkai dari bahan bahwa jual produk juul tembakau terhadap anak di bawah umur adalah Ilegal FDA sejauh ini telah mengungkap 40 pelanggaran untuk penjualan gelap produk Juul menjelang beberapa Anom Surat ancaman dikeluarkan untuk pelanggaran Terselip Kongsi juga menutup akun Fb dan Instagram pada November 2018 untuk menghindari menerbangkan produknya buat mulai dewasa dan enggak perokok - dua kelompok yang mengikuti Juul tidak ingin menjadi pelanggan.

Dalam sebuah Cetusan Komisaris FDA Menyebutkan "... nikotin dalam produk-produk ini dapat membereskan otak Anom yang mengajak Bertahun-tahun kecanduan."

Namun, ia Meneruskan "Jangan salah. Saya menyaksikan kelihatannya untuk produk cara pengiriman nikotin elektronik (ENDS) seperti e-rokok dan bentuk baru pengiriman nikotin untuk menaruh penukar yang berpotensi kurang berbahaya bagi perokok dewasa yang mencandu individu saat ini. .. Tapi kita harus melangkah untuk menutupi anak-anak kita. "

FDA terus memeriksa Juul dan menghilang dengan cara umum, baru-baru ini mengakibatkan Juul untuk memasarkan potongan itu lebih aman daripada yang Sebenarnya serta menguji lebih dari 120 masalah tegang tergantung vape.

Pusat Pengerjaan dan Penangkalan Penyakit (CDC) juga bukan pecinta Juul atau rokok elektronik Yang lain CDC mengisahkan langsung bahwa e-rokok tidak aman, terutama untuk anak-anak dan Mulai dewasa dan saat ini lugu menyidik kasus-kasus penyakit paru-paru yang tersangkut dengan vaping.

Sementara badan-badan presiden federal telah memperingatkan orang-orang tentang gaji kebugaran vaping semasa bertahun-tahun, pemakaian e-rokok telah menjadi suatu epidemi maka walhasil badan orang nomor 1 negara belahan dan lokal Melihat San Francisco - kota pusat Juul - menjadi kota pertama yang melawan penjualan rokok elektronik Selengkapnya