Gunakan Tips Bermanfaat Ini Untuk Taktik Negosiasi Kendaraan

f:id:steveleezacky:20190516020807j:plain

Jika Anda akan berbelanja, jangan hanya memberikan uang Anda kepada siapa pun. Anda harus melakukan riset, menetapkan anggaran, menemukan cara untuk membiayai kendaraan baru Anda dan meluangkan waktu untuk memikirkan keputusan Anda.Artikel ini akan memandu Anda dalam berbelanja mobil pintar. Ketika Anda menggunakan saran-saran ini, Anda akan mendapatkan penawaran yang jauh lebih baik.

Saat membeli mobil, Anda perlu memahami apa yang Anda butuhkan. Berapa anggaran Anda? Berapa jumlah penumpang yang harus masuk ke dalam kendaraan? Apa jarak tempuh yang Anda cari? Mobil sport atau sedan? Pastikan untuk mencatat semua kualitas yang Anda inginkan di mobil Anda.

Jangan biarkan diri Anda berbicara dengan mobil yang tidak mampu Anda beli. Banyak orang ditipu untuk membeli mobil sport karena tenaga penjualan mengatakan orang itu terlihat bagus di dalamnya. Ingat, semakin mahal mobil, semakin banyak komisi yang akan dia buat.

Negosiasi Sebelum Pilih Kendaraan

Seorang mekanik pilihan Anda harus selalu memeriksa kendaraan bekas sebelum membeli. Jika dealer mengatakan tidak, pergi ke tempat lain. Mekanik Anda mungkin dapat memberi tahu Anda apakah mobilnya bagus atau tidak.

Jika Anda mendapatkan mobil dari seseorang secara pribadi, dapatkan mekanik yang Anda kenal untuk melihatnya terlebih dahulu. Jika pemilik mencegah hal ini, Anda mungkin ingin mencari di tempat lain. Mungkin ada masalah dengan mobil yang bisa bermasalah dan mahal untuk diperbaiki, yang semuanya mempengaruhi nilai pasar. Anda tidak boleh membelinya tanpa tahu lebih banyak.

Suruh orang lain ikut ketika Anda pergi berbelanja mobil. Mereka bisa menjadi telinga yang ekstra, bersama dengan menjadi lebih masuk akal untuk pergi ketika mendengar kesepakatan yang tidak menguntungkan Anda. Orang ini bisa siapa saja, dari anggota keluarga hingga teman dekat.

Uji coba mobil apa pun sebelum Anda membeli. Jangan lewati test drive, bahkan jika Anda telah menggunakan mobil lain dengan model yang sama. Ini adalah cara terbaik untuk mencari tahu tentang masalah mekanis dan mendapatkan ide tentang bagaimana mobil menangani.

Ini Tips Yang Perlu Anda Tahu Sebelum Pilih Kendaraan

Bicaralah dengan bank Anda sebelumnya untuk memastikan Anda memenuhi syarat untuk pinjaman. Ini untuk keselamatanmu sendiri. Sering kali dealer akan memberi Anda penawaran yang lebih baik daripada bank Anda, namun selalu baik untuk memiliki rencana cadangan.

Kunjungi pameran mobil lokal untuk mengetahui lebih lanjut tentang mobil yang tersedia. Mereka memiliki semua merek dan model yang berbeda dalam satu gedung. Ini juga akan memberi Anda kesempatan untuk berbicara dengan banyak orang berpengetahuan luas di satu lokasi. Ketika Anda meninggalkan pameran mobil, Anda akan memiliki ide yang lebih baik tentang jenis mobil apa yang akan dijelajahi lebih lanjut.

Bangun anggaran Anda sebelum berbelanja untuk semua jenis mobil. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengetahui berapa banyak pembayaran yang Anda mampu. Dapatkan ide apa yang Anda mampu untuk pembayaran mobil Anda. Mungkin Anda bahkan harus menunda belanja mobil sampai setelah Anda mendapatkan pinjaman yang telah disetujui sebelumnya.