Swiss German University, kampus Standar Internasional

tak cuma berpangkat universitas internasional perdana di Indonesia, kampus Swiss German University telah meraih prestasi-prestasi dan penghargaan baik alamat segi akademik ataupun non akademik. bermula murid sampai doses-dosen SGU terus turut mempertaruhkan dedikasi bagi prestasi-prestasi yang telah dicapai misalnya saja Tim peneliti alamat Swiss German University yg terikat di dalamnya dosen dan murid terjadi menyabet ekstrak daun kembang telang sebagai obat herbal buat penanggung diabetes atau lulusan awal Swiss German University Rana gemilang menuruti acara Talent Pipeline Building acara di mana acara ini guna menambah kemampuan insinyur bujang di Asia.

f:id:steveleezacky:20181018194136j:plain

Swiss German University (SGU) mempunyai permufakatan tinggi terhadap menyodorkan pendidikan tinggi Indonesia berulang mutu sumur daya insan Indonesia bersama penyiapan program pendidikan yg inovatif lewat 11 program studi sarjana dan 3 pasca sarjana dgn pahala dual/triple degree bersumber mitra-mitra institusi umum terkenal dan kerja sama industri dgn lebih mulai sejak 250 industri yg tersebar di Indonesia dan Eropa.

kampus ini terbilang sukses dalam perjalanannya sampai disaat ini dan telah terakreditasi BAN-PT. aku rasa hadirnya SGU dengan program studi berderajat umum semakin memacu sekolah tinggi tinggi yang lain di Indonesia pada sedang membentuk mata air daya orang yg top dan berdaya saing semesta