Langkah untuk menghasilkan permukaan pengecatan mobil yang seimbang

Untuk menghasilkan permukaan pengecatan mobil yang seimbang yaitu maksud utama muslihat pewarnaan anda mesti mengupayakan membuat kreasi pewarnaan repairing body sehalus - halusnya. tunggal rumus kepada itu yakni mengerti bidang mana yang masih brutal aspek terkandung mampu ada di sebagian mungil awal mobil atau terletak integral di perawakan mobil.

Berjalanlah bertingkat mengitari perawakan mobil tersebut lihat bersama seksama kepada permukaanya sambil gunakan tangan kamu untuk mengira-ngira sambil merasakanya. rupa-rupanya jari anda bakal merasakan sesuatu yg tidak terlihat oleh prediksi anda.
Bagian yang tak setimpal ini dapat berkuasa guna keluaran pewarnaan anda seandainya anda tidak memperbaikinya.

Setelah anda selesai memakai amplas takaran 500 pada ruangan pengecatan gaya-gayanya terus ada guratan amplas yang sedang tertinggal dan akan tampak terang jika sesudah daya upaya pengecatan mesti di perbaiki memanfaatkan takaran 600 atau lebih.

Apabila mensyariatkan anda laksanakan pengecatan yang amat runyam gunakanlah ukuran amplas 800 dan setelah itu dilanjutkan menggunakan ukuran amplas 1000 . terhadap desain yang ekstra keren gunakanlah senantiasa takaran amplas yg serupa pada setiap prosesnya.


Apabila kamu memanfaatkan takaran 400 dan setelah itu ukuran 1000, akan membutuhkan jalan pengamplasan plus uzur dari yg mestinya jadi lakukanlah pengerjaan pangamplasan dgn kadar takaran dengan cara terpisah. Selengkapnya