Berikut Beberapa Macam Genre Musik

Musik Country

Jenis-jenis musik seterusnya yaitu musik country. Jenis musik ini memiliki nada yang ringan, bercahaya dan santai. Awalnya musik ini diciptakan untuk musik rakyat di Amerika Serikat tepatnya di wilayah pegunungan Appalachia.

Sekian banyak lagu yang masuk dalam jenis musik country ialah Pain Killer dari Little Big Town, Roller Coaster dari Luke Bryan, Bento dari Iwan Fals, Bengawan Satu dari Tantowi Yahya dan bersisa banyak lagi lainnya.

Musik Rock

Jenis-jenis musik satu ini banyak sekali digemari orang dari berbagai negara di seluruh Bidang Musik rock memiliki irama dan nada yang spesifik dari gitar setrum yang dapat difungsikan dari nada rendah hingga nada tinggi. tak kecuali gitar Setrum musik rock juga diiringi dengan suara bass, gendang dan instrument lainnya.

Musik rock berkembang ditahun 1950-an. Para musik rock yang ada seperti lagu-lagu yang dibawakan oleh Gun N’ Roses, Queen, Nirvana, Meat Loaf dan tinggal banyak lagi.

Musik Pop

Jenis-jenis musik kemudian merupakan musik pop yang memiliki nada dan lirik Bersahaja Musik pop condong mudah dicerna dan mudah untuk dinyanyikan. Musik pop yang boleh dipersetujui semua orang ini mempersiapkan musik pop yaitu musik yang universal.

Musik Balada

Musik balada adalah jenis musik yang mengalun dengan terbelakang yang sebanyak besar memiliki tema tentang percintaan. Musik balada kerap menguntukkan kata-kata puitis yang diiringi dengan alunan musik yang lambat.

Musik Blues

Salah satu jenis-jenis music yang banyak digemari masyarakat aspek ialah musik blues. Musik blues berawal dari orang-orang Afrika yang berada di Amerika. Blues awalnya berbuah jika musik Tahmid bagi para budak Afrika di Amerika. Musik blues memiliki kesan yang sedih. Selanjutnya, silahkan baca juga informasi musik di nadanadi.com